23/08/11

Awal Mula Aku Mengenal HEY!SAY!JUMP

Ohayou minna san....(terserah pagi,siang,sore,malam).. Saat ini aku lagi tergila-gila sama boyband asal negara sakura nih... namanya HEY!SAY!JUMP.... yah walopun personilnya banyak yang masih muda,,, tapi mereka cute n cakep2...
Awal mula aku tahu Hey!Say!Jump karena nonton dorama Scrap Teacher,,.. sebenarnya sih gak begitu niat lihat dorama itu karena dorama agak lama,, tapi karena bosen pas stress2nya praktek, untuk refreshing boleh dicoba nonton tuh dorama n pinjem DVDnya dirental terdekat...
Dan saat nonton tuh dorama,,eh..kok ada cowok tapi imut banget...(alias Chinen Yuri) berperan jd yoshida.. Saat itu juga aku menyebutnya "Wah..baby face!! kakkoi.." padahal saat itu belum tahu nama aslinya..
Lalu ada cowok yang super duper keren (hiperbola dech :P) yaitu yg berperan jd takasugi (alias Yamada Ryosuke). Dan saat itu juga "Wah...kakkoi..!! Ekspresi mukanya lucu banget..."
juga sama kusaka (alias Nakajima Yuto) "Wah..kakkoi juga nie cowok! aku suka rambutnya" (langsung tu yang ada dlm pikiranku).

Kalau yang berperan jadi Irie (alias Arioka Daiki) aku gak begitu tertarik...(kenapa kata2ku semua berawal "wah"..hahaha)
Setelah selesai lihat tuh dorama, aku coba cari2 di mbah google tentang mereka, n ternyata mereka 1 grup boyband n dalam asosiasi yang sama... dan saat cari foto n infonya, aku lihat foto Arioka Daiki yang lagi senyum n tertawa... lalu "Wah..imut banget nie cowok!!kawai..!!" beda ama yang lain yg kakkoi..hehe.. dan saat itulah aku suka ama Arioka Daiki Juga.

Nah...itulah awal mula aku tahu hey!say!jump...tapi cuma 4 orang  itu...lain kali akan aku bahas member yang lain...ja mata ne....!!


3 komentar:

  1. meski belum bisa download video nya.. uda cukup puas jalan2 di blog sesama teman seperjuangan hahaha..
    aq jadi ngrasa fanatisme q terhadap HSJ berkobar kobar ni hahaha. arigatou riska.
    sketsa yang kamu bikin kakkoi..
    oya kalao bisa video nya kasi direct link.. cz q gak install idm hehehe

    BalasHapus
  2. doitashimashite,...^^
    ukeh2,.. aku posting nie video2 yang udah aku donlud,,,
    ada yg link juga ko,,
    biasa nya yg link tuh PV+MV, n concert,,,
    low yg d yutub video2 singkat,,,

    aa,.sketsa yah,,, arigatou,..
    tapi msh bxak yg belum aq upload,,
    hahaha,...

    BalasHapus
  3. aaa...lupa... photo2 HSJ juga link ko,,.
    ntr file rar,, tggal d extract,,,
    lengkap tuh photo,,.
    daripada mengcopy satu2,,.. hehe

    BalasHapus